Senin, 07 Mei 2012

AREMANIA TOUR SOLO


Kami selaku Aremania selalu memberi dukungan tanpa mengenal lelah, meskipun arema berada di zona degradasi kami tetap memberi dukungan. Kami bangga menjadi Aremania menang kalah itu suatu hal yang biasa, itu yang dinamakan pertandingan ada kalah ada menang, ada yang juara dan ada yang degradasi, itulah suatu permainan. Yang penting Aremania No Anarkis, No Rasis, dan yang penting suka damai. Dan Aremania tidak akan brutal kalau tidak ada yang mengganggu. Damai boleh Ributpun boleh, itulah Aremania. Tetapi kita selalu cinta damai.

Kami dan kawan-kawan Aremania memberi dukungan untuk tour ke Kota Solo, untuk menyaksikan pertandingan away Arema vs Persija di stadion Manahan Solo tepatnya hari minggu sore tanggal 06 mei 2012. Kami ikut dengan salah satu rombongan Aremania Transformer yang berada di Kota Batu tepatnya di jalan Abdul Gani daerah kelurangan Ngaglik. Kami dan kawan-kawan berangkat dari Kota Batu pada hari sabtu malam sekitar pukul 24.00 wib. dengan mengendarai 1 bus, dan 1 mobil. Kami beserta rombongan Aremania Transformer melewati rute dari Kota Batu, Jombang, Kertosono, Nganjuk sampai perjalanan ke Kota Solo.

Kami selaku selaku rombongan Aremania Transformer sampai di Kota Solo sekitar pukul 07.00 wib pagi. Setelah itu kami istirahat di sebuah pom bensin. Sehabis itu kami melanjutkan perjalanan ke Stadion Manahan Solo sekitar pukul 09.00 wib. Dan kami makan pagi bersama-sama di sekitar Stadion Manahan Solo, setelah makan pagi atau yang dikenal dengan istilah breakfast. kami dan kawan-kawan jalan-jalan di sekitar luar Stadion Manahan Solo. Waktu itu bertepatan dengan adanya pasar minggu yang ada di sana.

Sekitar pukul 14.00 wib. siang hari baru Stadion Manahan Solo dibuka oleh panpel, dan ribuan sporter fanatik Aremania berbondong-bondong untuk memasuki  tribun stadion. Dan didalam sana di padati oleh ribuan Aremania yang ingin menyaksikan pertandingan Arema vs Persija. Tak henti-henti gendrang pun telah di tabuh serta nyanyian lagu arema sampai atraksinya pun di lakukan oleh Aremania, seolah-olah Stadion Manahan Solo kayak Stadion Kanjuruan Malang yang selalu dipadati oleh Aremania.

Meskipun Arema dikalahkan oleh persija 0-1, dukungan Aremania tak ada henti-hentinya. Kegagalan Arema Indonesia meraih poin saat menghadapi Persija Jakarta di stadion Manahan Solo kemarin (06/05) tidak menyurutkan optimisme Aremania untuk melihat tim mereka keluar dari zona degradasi.

Seperti yang diketahui, kekalahan tipis 1-0 dari Persija membuat Arema semakin terbenam di dasar klasemen sementara Superliga Indonesia (ISL). Sepanjang putaran kedua ISL ini, tim Singo Edan hanya mampu meraih dua kemenangan, sementara empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.
Aremania tetap optimistis klub kesayangan mereka tersebut mampu bertahan di ISL musim depan. Arema Indonesia sendiri saat ini masih menyisakan 10 pertandingan lagi di ISL. Pertandingan selanjutnya, Arema akan menjamu Persisam Samarinda pada tanggal 12 Mei mendatang di stadion Kanjuruhan Malang.

Setelah selesai pertandingan kami dan kawan-kawan kembali menuju bus untuk melanjutkan perjalanan pulang sekitar pukul 18.00 wib. Kami dan rombongan Armania Transformer tiba di Kota batu sekitar pukul 03.00wib dini hari, tepatnya hari senin 07 mei 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar